Sabtu, Mei 21, 2011

My New Gadget

Fiuh... udah lama nih blog dianggurin gitu aja..tapi, masih belum ada tambahan kaos-kaos lagi,,hmmm mungkin ntar pas liburan...Ayo kerja rodi!!! (haha enggak segitunya juga sih)... Alasannya mau fokus dulu nih ke kuliah, jadi hobi saya yahhh tetep jadi hobi, belum berubah...hehe

Nah berhubung belum ada kaos baru ni, kan namanya juga "Michee.co fav product", jadi boleh donk gw menge-share product-product yang gw anggap bagus...betul? BETULLL boleh...haha. Lagian blognya blog punya gw juga gitu yah...

Nah critanya, kan HP gw yang jadul itu nokia 7600 yang bentuknya kaya ketupat...nah itu kan udah lemot gitu karna yah mungkin sudah bukan jamannya lagi, eh tapi sebenernya masih tetep eksis lho, orang2 masih terkaget-kaget kalo ngeliat tuh hp, pasti bilangnya..."Ih...imut hpnya"...haha iyalah kaya orangnya juga imut.. (hueekk). Terserah sih kalo ternyata ada juga yang bilang desain HP ini jelek, gw gak peduli, menurut gw artistik. Buatlah barang yang unik dan aneh, terserah oarang mau bilang apa, karna yang bilang jelek itu belum tentu bisa ngebuat sesuatu yang bernilai dan unik, entah itu jelek ato bagus, semua orang kan punya penilaian yang berbeda...iya kan? IYAAA KAANNN....bilang IYA!!

Sumber : http://www.mobileburn.com/review.jsp?Id=467

Setelah itu berevolusilah HP gw brubah menjadi nokia N86 black color. Kenapa gw memilih HP ini? karna 8 MP kameranya, mantap ga tuh...pada jamannya juga, yah sekitar tahun 2008-2009-an gitu..
Sumber : http://www.bloggersbase.com/gadgets-and-Mobile/nokia-n86-8mp-a-symbian-powered-smart-camera-phone/

Eh crita punya crita, tuh HP ilang dicolong di Bandung. Jadi pas gw naek angkot tuh, gw duduk dipojok pinggir belakang deket kaca yang bisa buka jendela yang anginnya sepoi-sepoi...Nah critanya ni angkot lagi ngetem nih...luaammaa banget. Pas ada yang naek, mbak-mbak. Dalem hati gw bilang, "bagus akhirnya ada yang naek juga, biar cepet ni angkot jalan"... nah setelah itu karna ternyata ni angkot ga jalan-jalan juga. bikin sebel dah. Pengen gw tereakin abangnya tapi ga etis kan yah...SMSan lah gw sama temen gw dengan mengeluarkan HP N86 ini. Sesudahnya gw taro lagi di dalem tas tapi di kantong depan. Taulah ya biasanya tas backpack itu banyak kantongnya. Ada yang di depan juga. Nah tiba-tiba ni mbak yang tadi naek ngeliat ke gw. Dia kan duduk di samping gw. Trus dia senyum-senyum gitu ke gw. Ya gw senyumin balik dong yah...ga sopankan klo gw malah cemberut...Gw masih belom punya feeling apa-apa...

Nah 10 menit kemudian baru jalanlah ni angkot, mau kiamat nungguinnya jalan...parah.
dan 5 menit kemudian nyampelah gw di tempat gw turun. Parah ga si nungguin ni angkot jalan 45 menit buat menempuh jarak selama 5 menit doang, hehe maaf saya orangnya males jalan kaki. hehe. namanya juga mahasiswa...(Apa??)

Trus gw nyambung angkot lagi deh, pas kira-kira 50 meter dari tempat gw naek, gw ngecek tas kan mau nyiapin duit ongkos...pas gw raba tas gw yang di kantong depan. BUSET! Bolong dong tas gw. HP gw itu raib. Tas gw kaya digunting gitu...rapi....PARAH!!! Gw liat kanan kiri...ga mungkin orang diangkot ini...turun lah gw. balik ke tempat tadi gw naek angkot baru ini....Pas gw kesana ga ada HP gw jatoh ato apa gitu....PANIK!!! MAMAAA....ILANG.....Akhirnya insting otak gw bekerja (jarang-jaramh loh)...orang yang mungkin mengambil HP gw ya orang yang ada di angkot sebelumnya tadi...tapi siapa..ya orang yang duduk di samping gw lah siapa lagi, kan gw uda duduk di pojok belakang deket jendela...tapi apa iya, mbak-mbak yang tadi? padahal tadi dia senyum sama gw...(Haduh ga ada hubungannya tau...)

Tapi yang bikin gw kesel, kalo iya bener mbak itu yang ambil, buat apa dia senyum ke gw coba. Pengen ketawa knp gw bego banget HPnya diambil tapi ga kerasa yah...sial....tapi gw juga ga bisa sembarang nuduh sih... gw juga ga tau yang sebenernya...biarlah yang mengambil mendapat balasannya dari yang Maha Kuasa...diberi ganjaran apa gitu biar ga ngulangin lagilah, kapok....

Setelah berbulan-bulan ga pegang HP sambil ngumpulin duit buat cari penggantinya...gw akhirnya mencari info HP apa yang bagus ni...gw juga nanya2 ke kakak gw kan yang notabene jago tentang gadget. Akhirnya pilihan gw jatuh kepada nokia N8 green color. Kenapa gw milih ini? karna warnanya hijau, kesukaan gw...dan...jreng jreng jreng kameranya 12MP. Muantapp lebih gede dari pada yang ilang....gw jatuh hati sejatuh-jatuhnya ke HP ini. Ni HP bakal gw rawat dari maling!! haha iyalah kalo ga ntar gw mesti beli yang baru lagi...ga ada duitnya...nunggu berapa tahun coba...ini aja udah mengais2 dompet hingga tu dompet ga bersisa apa2. ampe kulit dompetnya aja abiss.. (lebay)..

Sumber : http://cheapphoneshop.wordpress.com/2011/03/31/nokia-n8-green-impressive-gadget-for-new-age-people/

Nah begitulah perjalanan beralihnya gadget sayah..(BIG GRIN). ini bukannya mau promosi loh, tapi cuma ingin membagi info tentang gadget yg saya anggap bagus..bukan begitu kawan..? (bukan). Loh?

Tapi ada tips juga loh biar ga kecolongan di angkot...
1. Jangan sekali-kali buka HP di angkot. Mau ada sms mau ada telepon mau ada email, biar aja di tas ga usah diliat. Dari pada ilang kan yah..
2. Jangan mengaktifkan nada suara HP, di-silent aja..
3. Jangan senyum-senyum sama orang...ntar dihipnotis loh..
4. Banyak berdoa biar ga kecolongan.
5. Berdzikir.
6. Berdoa lagi.
7. Pegangin tasnya di depan dada.
8. Berdoa lagi.
9. Tetep berdoa juga.
10.Mending jalan deh daripada naek angkot kaya gw, ntar ada yang ilang loh barangnya...hahaha

Terserah si mau gimana pun cara penjagaan barang buat kawan-kawan, yang penting tetep waspada aja dan berdoa yah....

Minggu, November 01, 2009

Cinta Jakarta

Hey hey Hey....
Kembali lagi di desain kaos gw selanjutnya....
Kali ini temanya Jakarta. Kenapa begitu?? itu karna gw tinggal di Jakarta. Walaupun tempat tinggal gw dulunya sering pindah-pindah, tp survey membuktikan di Jakarta gw tinggal paling lama sampai saat ini. Mmm Di kaos ini gw pengen merefleksikan kota Jakarta. Tapi gambar yang gw buat critanya ala gambar anak TK. Yah walopun kayaknya hampir semua gambar gw kaya gambar anak TK...hahaha. Aduh jadi merendah.

Jadi kali ini di kaos gw, gw menggambarkan kota Jakarta itu udah banyak gedung-gedung tinggi. Bukan udah banyak, tp emang sangat banyak! Apalagi Jakarta itu gak lain dan gak bukan merupakan ibukta negaraku tercinta INDONESIA. Jadi udah pasti lebih banyak mencirikan bangunan2 bertingkat ala kota besar dibandingkan kota lain.

Here it goes...

Nah ini gambar kaos gw bagian belakang. Kenapa gw memilih menggambar monas, gedung BNI 46 (kawan, saya ingatkan itu gedung BNI 46, bukan gedung lain!), trans Jakarta, patung selamat datang (sekali lagi saya ingatkan, itu patung selamat datang yg ada di HI, bukan ondel2), kenapa??

Karna emang biasanya Jakarta lebih di kenal dengan itu semua. Siapa yang gak tau klo monas itu ada di jakarta coba??

Trus trans Jakarta (ato biasa disebut bus way...padahal bus way sendiri kan artinya jalan bus, masa kita bilang Trans Jakarta itu bus way sih, kan Trans Jakarta itu bus, bukan jalanannya! Haduh, pusing)

Trus patung selamat datang yang ada di HI, itu udah pasti ada di Jakarta. Cuma gambar gw kurang di air mancurnya. Kan biasanya klo kita lewat HI ada air mancurnya, ya tapi klo lagi dihidupin. Dan dihidupin pun emang gak setiap waktu.

Trus gedung BNI 46. Entah kenapa gw ngeliat sesuatu yang beda aja dr gedung itu. Aneh, iya. Keren, iya menurut gw. Cuma ya gitu, gw bingung ngegambar gedung BNI 46 ala anak TK gimana, jadi yah gitulah gw gambarnya. Seadanya. Piss.

Dan yang terakhir adanya gedung2 di sekelilingnya. Gedung2 yang ngebuat monas ketutupan. hehehe. bahkan sekarang banyak gedung tinggi yang tingginya ngalahin monas. Padahal dahulu kala, dilarang tuh bikin bangunan yang tingginya ngalain monas. Tapi sekarang larangannya udah gak berlaku.

Jadi kaos gw ini yah bisa dibilang lumayanlah buat ngegambarin kota Jakarta kita yang sekarang. Yang sumpek, padet, berpolusi, rame, dan lain-lain. Tapi Jakarta ya tetep Jakarta kota besar yang disuka banyak orang. betul tak??

Dan ini bagian depannya....


Tetep ya harus ada lambang M gedenya.... ini adalah tanda suatu kepemilikan soalnya...hahaha
dan tulisan MICHEE-nya yang disamping itu gara-gara gw ngeliat ni kaos kosong amat. yaudahlah gw udah abis ide, jadi gw tulis gitu....dan tetep keren pastinya....hahaha (tetep narsis)

Nah sekian dulu ni postingan kaos gw...
buat kedepannya apa lagi yah??Mmmm.....

dadah..

Jumat, Agustus 07, 2009

Oh ipod

Ini dia kaos gw yang terbaru... Gambarnya sederhana, cuma ipod. Enggak tau kenapa waktu itu gw mau gambar ipod kaya gitu. Pokoknya langsung aja terlintas di otak gw gambar ipod warna jingga. Ini di fotonya.....


Itu gambarnya gw buat ada kabel earphone-nya biar keliatan agak kaya beneran dikit, yah walopun tetep ga kliatan beneran yak. hahaha

Bagian belakangnya gw buat ada gambar earphone-nya.

Critanya lagunya lagi diputer, jadi ada gambar nada-nadanya...haha
yak segini dulu postingan gw...sampe ketemu di kaos brikutnya....

Kamis, Juni 04, 2009

Bronto oh Bronto

Hai..hai...hai...

tema kita hari ini, mmm.....brontosaurus!!!! Yak, seperti yg udah kita tau nih, brontosaurus adalah sejenis dinosaurus......(yaiyalah...haduh). Dan merupakan genus dari sauropod dinosaur (berikan tepuk tangan karna saya bisa tau hal ini plok plok plok). Brontosaurus ini hidup kira-kira 150 juta tahun yang lalu tepatnya pada periode Jurassic...Kalo inget ini gw jadi kebayang film flintstone. Si orang purba yang pake baju oren. Binatang peliharaannya jg dinosaurus...Hebat banget.....Dan brontosaurus ini adalah pemakan tumbuhan. Jadi gak begitu berbahaya kaya T-rex walopun sama2 berbahaya. Secara gitu yah, badannya gede abis......

Sekian untuk penjelasan awalnya....dan here it goes....desain kaos gw yang lain.....

Karna penjelasan awalnya berhubungan dgn brontosaurus, udah pasti kaos gw pun jg akan bergambar seperti binatang ini. Ini sama sekali bukan desain gw yang terbaru, tetapi yang sangat lama. Kaos ini adalah kaos pertama yang gw buat gambarnya....Critanya pas gw smp kelas 3, sama guru seni rupa gw di suru ngelukis di kaos. Buat diambil nilai gambarnya.....Ini adalah suatu hal yang sgt baru buat gw pas saat itu (cie...), makanya gw ngebet bgt nyari desain apa ya yg bagus buat kaos gw di buku-buku crita masa kecil gw. Ternyata gw gak nemu. Yaudah gw buka buku widya wiyata anak ttg dinosaurus....dan ternyata sodara-sodara ..saya suka dengan gambar brontosaurusnya.....Entah kenapa gw memilihnya, tp pas gw buka halaman itu buku, jreng warna hijau dinosaurus itu langsung kena ke retina mata gw....trus itu berlanjut ke otak gw, dan otak gw loading dgt amat cepet, trus jingkrak-jingkrak itu otak gw sangking girangnya ngeliat warna hijau. Otak gw pun nyuruh gw untuk bikin gambar ini aja!!!!

Sebenarnya dalam pembuatannya pun ada sedikit salah. Gambar mataharinya ternyata masih ada bekas pensilnya. Hahahaha. Mungkin gw waktu itu lupa ngapusnya. Maklumlah, namanya juga pengalaman pertama, grogi dikit ampe lupa ngapus tanda pensilnya, ya tapi tidak menutupi keindahan kaos ini kok. hahaha

Yang mantab dari kaos ini dari gw kelas satu smp ampe sakarang gw dah di ITB, masih cukup sodara-sodara. Malah masih kegedean ama gw. Knp?karna badan gw yang sekarang mengecil.....ya bukanlah, itu karna dulu gw beli kaosnya ekstra besar. Hehehe, tapi catnya gak pudar, luntur, pecah-pecah dan tidak hilang. Mantab abis nih cat yang di kasi Bu Fauziyah.

Dulu yak pas gw ngelukisnya, catnya tuh mesti share sama temen sebangku. Dulu temen sebangku gw itu si Husna. Jadi klo hari ini catnya ada ma gw, besok catnya dia bawa. Padahal catnya tuh sedikit tapi tetep aja mesti share. Maaf ya Na, klo catnya berkurang banyak pas lw pake. hahaha. pis kawan.

Ada satu rahasia, kenapa di kaki si Bronto ini gw tutupin sama rumput, yaitu karna gw gak bisa gambar kakinya. Hahahaha. Inilah tips yang paling mutakhir. Klo lw gak bisa ngegambar sesuatu yang bukan objek utama, tutupilah!!!!Hahaha, paling gak orang awam ga da yang tau kan.

Kaos seperti ini pun juga bisa lw padukan dengan kemeja kesukaan lw. Tapi jangan dikancingin, gak keliatan dong gambarnya nanti padahal kan yang mau lw tonjolin si gambar Brontonya.hahaha. Di pake tidur juga nih baju enak kok....Aduh ini gambar warna-waarni banget. Gw jadi inget gambar gw pas TK. Warnanya harus cerah pokoknya. Hehehehe.

Minggu, Mei 24, 2009

Kak Cindy B'day

Yak hari ini adalah H+1 dr hari ulang tahunnya kak Cindy. Tau siapa kak Cindy??....Kak Cindy adalah teman saya (lho?). Kak Cindy jg merangkap sebagai pacar kakak gw si Philby....hahahaha. Salah, bukan merangkap.Yak, akan gw benarkan. Kak cindy adalah pacar kakak gw. Dan gw adalah Adik kakak gw (lho??). Trus knp???ya gak knapa-knapa. Emangnya harus knapa-knapa, orang ga knapa-knapa jadi ya biarin aja biar gak knapa-knapa. Knapa harus diknapa-knapa-in. Kan seruan klo gak knapa-knapa, daripada knapa-knapa ntar malah knapa-knapa.....krik..krik...saya sendiri bingung knapa ini tulisan jadi knapa-knapa?Knapa?knapa?knapa sodara-sodara?

Balik lagi, FOKUS...

Selamat ulang tahun ya kak.....Semoga tambah sukses....

Dan, karna saat ulang tahunnya gw ga bisa dateng, dan gw jg ga tau maw kasih apa sebagai kado, akhirnya gw memberanikan diri untuk menggoreskan cat gw di atas kaos yg akan gw berikan kpd kak Cindy....

Gw membuatnya pada H-1. Parah....karena gw sibuk memikirkan apa yg mau dikasih ke Kak Cindy sampe lama, mikir dulu beribu kali sampe2 merenung sendiri di kamar mandi....(tapi boong). hehehe. Tapi emang H-1 bikinnya kak, jadi maafkanlah saya bila baju itu hancur dan knapa-knapa....

Here it goes...

Ini lah gambar di atas kaos itu.... Ini critanya kue ulang tahunnya....Gw kasi gambar kue, karna saya tidak bisa memberi kue yang asli...hehehe. Dan sengaja di kuenya tidak ada lilinnya, tp ada bintangnya karna gw pikir kak Cindy suka bintang. Di depan tulisannya "Make a Wish For Me". Itu maksudnya, kalimat persuasif biar orang-orang yang baca selalu mendoakan Kak Cindy...Pastinya yang positif lah. Knapa tidak ada lilinnya....itu lilinnya ada di bagian belakang. Disendiriin karna yang namanya ulang tahun harus kita sendiri yang tiup lilinnya. Jangan mentang-mentang mereka yang baca tulisannya udah ngedoain, trus mereka jg bisa tiup lilinnya?? Ohh tentu tidak!!hehehe

Makanya di bagian belakang ada lilinnya yang tidak di pasang bersamaan dgn kuenya.

Ini menandakan acara tiup lilin itu sesuatu yg eksklusif yg cm bisa dinikmati sama orang2 terpilih....Ih sombong bgt...(tp di situ spesialnya lho...). Makanya tulisannya jg "I Can't Let You Blow My Candles". Jadi lilin-lilin ulang tahun itu disetiap ulang tahun emang spesial disediain buat yang ulang tahun....jadi cm yang ulang tahun yang boleh tiup lilinnya. Tapi kalo yang bersangkutan mengartikan lain hal ini...boleh....yang penting positif dan ...menyenangkan hati diri sendiri...hehehe

Semoga hadiah ini tidak mengecewakan ya kak...hehehe

maafkan sekali lagi kalau hancur dan knapa-knapa. Soalnya dari adanya knapa-knapa itulah bisa menjadi hal yang "Knapa luar biasa!!!!"....hehehe

Pokoknya selamat yah....

^_^

Minggu, April 05, 2009

Global Warming

Bumi sudah semakin panas saja kawan, walopun masi bisa di bilang lagi musim ujan tapi kalo panas dateng, wuih panasnya amit-amit,,

Kenapa bisa kya gt?? Gosip dari orang-orang sih karna global warming!!! Perlu ditekankan lagi "GLOBAL WARMING"!! temperatur di permukaan bumi meningkat. Gara-garanya udah terlalu banyak polusi di bumi. Polusi udara maksudnya. Gas-gas dr kendaraan bermotor, pabrik-pabrik yg pastinya item pekat itu mengandung CO2. Karna CO2 makin banyak tuh di udara (atmosfer) jadi panas ato sinar matahari nyang masuk ke bumi ga bisa lagi di pantulin keluar tapi mandek aja gitu di permukaan bumi, di bawah atmosfer kita. Jadi makin hari nih bumi makin panas aje.... Apa yg bakal terjadi nantinya?? Mungkin 50 thn yang akan datang?? Es di kutub bakal mencair!! Bayangin gmn jadinya klo tuh es cair semua? Kedelep kita. Makanya kita musti belajar renang dari sekarang, kali2 aje pas itu kejadian kita masih idup dan musti berenang karna ga ada lagi daratan.hehehe

Gila gw tau itu semua, mantab!! iya dong kan abis ujian SAS (Sistem Alam Semesta), jadi musti belajar yg kya begituan!! Padahal gw juga ga nerti-ngerti amat sih. hahaha

Nah oleh karna itu, gw ikut sedih karna bumi kita yg tercinta ini kena ancaman global warming.   (lho kok sedih??) yaiya harus sedih, karna bisa aje abis ini bumi musnah gara2 global warming kan?? Tapi klo sedih doang mah gak cukup!!! musti ada kelanjutannye...ngapain kek gitu!

Sebagai orang yang baik, gw juga ingin ngebuat orang sadar ttg datengnya global warming. Kapan datengnya? Aduh udah dateng tau dari kemaren-kmaren!! Makanya sekarang udah panas banget ni bumi kita. Tapi ternyata masih ada juga yg belum sadar....waduh gawat,  biar lebih jelas gw mempromosikan lagi kaos gw yg berikutnya.....Jreng..jreng..jreng......

 Yak, kita harus 'save the earth' mule sekarang... Gimana caranya?? yaa, nanem pohon misalnya. Kan pohon butuh CO2 tuh klo buat fotosintesisnya. jadi semakin banyak pohin yg di tanem, CO2nya semakin banyak yg diambil buat fotosintesis ama tuh pohon.

Kenapa design kaos gw yg ini menggunakan hewan sebagai obyek penderitanya?? Soalnya gw ngegambarin dunia ini waktu global warming udah parah, para manusia2nya udah pada ilang, di telan aer dari es yg cair di kutub...Kan blom pada bisa renang critanye...hehehe...Makanya pada belajar renang dah tuh.

Kaos ini critanye ngegambarin pulau yang terakhir yang ada di bumi. Binatang-binatangnya juga yang terakhir. Sisanya cuma segitu tuh. Mereka juga pada takut bakal punah juga soalnya pulaunya ja udah tinggal segitu. Nah mereka juga mikir ga bakal bisa hidup di pulau itu lebih lama lagi. Apa lagi klo aer lautnya naek lagi. Udah deh wassalam. Abis kehidupan.

Makanya cepatlah kita bergerak sebelum ancaman global warming semakin gencar melanda bumi ini!!!!

Bergerak ngapain?? Ya nanem pohon... (waduh, kaya gw juga bakal nanem pohon, sepertinya itu juga susah buat di jalanin).... Ya itu sih terserah orang-orang mau gmn nanggepinnya biar global warming paling enggak bisa di kurangin. Toh gw ngajak orang buat sadar juga bukan berarti gw orang yg 100% bener-bener bakal ngejalanin hal buat mengurangi global warming. Paling enggak gw mendukung pemerintah klo2 mau nanemin lagi hutan yg gundul, trus ngutuk orang-orang yg ngebabat hutan demi kepentingan sendiri. Untuk saat ini gw juga baru bisa kaya gitu doang. Yah mungkin nanti kalo gw udah bisa idup mandiri, punya duit sendiri, baru gw nanemin rumah gw ma pohon-pohon yg banyak.heheh (lha kapan itu bakal kejadian?? ya kapan-kapan)hehehe

Yoo, balik lagi ke kaos gw... Kenapa harus selalu ada logo M yang gede? Harus itu. Untuk menjelaskan klo kaos itu yg bikin gw dan milik gw!!!!Hohoho

Yah untuk sementara, paling ga kita taulah, apaan tuh global warming? emang apa bahayanya? Kenapa bisa ada global warming? Trus kalo ada event2 untuk mengurangi global warming ikut ngedukunglah. karna gw juga tau ga mungkin juga kita langsung nanem pohon di rumah kita, lha lahannya aja kaga ada gitu yak. Cuma bisa ngandelin pemerintah kalo mau buka lahan penghijauan, kaya taman menteng ama taman barito di jakarta....Ya di jaga gitu jangan dirusak.

Okeh...okeh...

Sabtu, Maret 21, 2009

Tengkorak vs Kemoceng

Wuidih, bulan-bulan ini sibuk banget. Jadi males buat ngelewatin hari demi hari yg penuh ujian serta cobaan...hahh, tp akhirnya bisa ngeblog lagi...

Sekarang akan gw pampangkan design kaos gw yg ter...lama... Gak lama-lama juga sih, soalnya masih ada yang terlama lagi selain ini... Nah, gambar kaos ini gw buat karna gw suka bgt sama yg namanya gambar tengkorak, karna gw jarang nemu kaos-kaos gambar tengkorak akhirnya gw berinisiatif utk ngebuat sendiri....Agak ancur emank (bukan agak tp udah ancur!!hehe)

  •  
  • Kenapa gw pilih tengkorak? ya itu tadi alesannya sekali-kali gw pengen punya baju gambar tengkorak, emak gw kaga pernah mau bliin baju tengkorak, tapi klo aksesoris tengkorak sih masi mau, alhasil jadilah tengkorak ala gw...
  • Kenapa juga gambar ini bertemakan rokok?? (karna gw adalah perokok,.... ya enggaklah. Seumur idup gw ga pernah ngerokok dan gak akan pernah!!! Sumpah....). Itu karna gw risih banget sm orang yg ngerokok di tempat umum. Gak tau sikon. Gak tau malu. Gak punya adat. Gak punya udel (lho?). Abis bikin orang sesak napas aja, gak tau apa ya banyak orang yg ga suka asap rokok. Gw paling sebel sama orang yg ngembusin tuh asap kemuka gw. Pengen gw damprat orangnya. Ada pengalaman emak gw. Critanye ada anak smp ni naek angkot, sambil ngerokok. (buset deh itu masi terlalu kecil buat bisa ngerokok tp ni anak ude kyanye jago bener). Nah ini anak duduk di paling pojok angkot (ya taulah tempat yg bisa buat mojok,nyender, sama bisa buka kaca) dan emak gw juga duduk di pojok di depan ni anak. Ni anak mule ngisep rokoknya. Emak gw udah natap die aje pengen marah bawaannye. Anak ni ngembusin rokoknya, eh tp malah ke depan muka emak gw. Jelas emak gw batuk2lah. Sambil nutupin idung emak gw masi natapin nih anak. Mungkin ni anak tau lagi diplototin, trus die buka jendelanya. Bagus sih die nyadar tp tetep aje asap rokok die masuk lagi bukannya keluar. Karna udah ga tahan akhirnya emak gw negor tuh anak. "Eh dek, ini tuh di tempat umum. Penuh lagi angkotnya. Toleransi dong! Matiin rokoknya!!" (*Yak berikan tepuk tangan buat emak gw tersayang...plok...plok....plok). Dengan malunya karna semua penumpang sekarang ngeliatin dia, tuh anak nginjek rokoknya pake sepatu. Tuhkan udah bikin polusi masi bikin sampah pula di angkutan umum. Dasar, bagaimana moral bangsa ini...gimana mau maju Indonesia klo hal kaya gini aja masi blom tau diri...!! Tapi karna itulah gw berniat akan ngelakuin ky apa yg emak gw lakuin sama orang yg ngerokok sembarangan. Lha tapi klo supir angkotnya juga ngerokok gmn?? (waduh, masa gw negor supirnya, yg ada gw di turunin tengah jalan nanti trus gw ntar nyasar ga tau jalan pulang trus gw di culik!!!wah jangan...tp yak gw menghimbau utk tidak ngerokok lah. klo ngerokok mbok ya tau diri gitu yak...
  • Kenapa juga gw bilang "Do you want to die faster??"   "STILL SMOKING". Biar klo gw lagi jalan gitu, biar diliat sama orang-orang. Kalo rokok tuh bisa bikin mati utk kemungkinan kedepannya. Sadar dong, emang apa untungnya ngerokok sih...bikin badan kurus, muka tambah tua, ga bakal keren, bikin orang nyumpahin, bikin penyakitan, bikin cepet keriput, bibir item, otak dodol (ini untuk kedepannya & untuk beberapa orang) pokonya banyak deh. Paru2 lw bisa kotor jadi item darahnya. Ih klo gw si paru2 udah kaya gitu mending mati aje skalian. Tapi gw bingung yak ada juga yg udah tua, gigi udah abis, jalan bungkuk pincang-pincang, tapi NGEROKOK. tapi kok ga mati mati??!! Ah biarkanlah makin lama mati makin banyak orang yg nyumpahin dia gara2 asap rokoknya. Ya walopun ada orang yg fine2 aje sm asap rokok tp pasti lebih banyak orang yg ga suka deh.

Inilah gw yg pengen mempromosikan anti rokok ke masyarakat lewat kaos gw. Semoga orang-orang tau artinya. Lha susah juga sih abis pake bahasa inggris, klo ga tau artinya mah gw di bilang support orang buat ngerokok. Orang pas gw pake baju ini trus lewat pangkalan tukang ojek yg notabene pasti ngerokok. Trus ada yg bilang "Ayo ngerokok" sambil baca tulisan gw. Walah yg ini mah salah atuh. Tapi gapapalah untuk sementara ini dulu tulisannya, ntar gw bikin yg versi bahasa Indonesianya. ciah mantab.

Tapi yah, kyanya gambar kaos gw emang rada aneh. Yah namanya juga masih amatiran gitu yak. Makluminlah. Tapi gw ingin mengaku "kok gambar rokok+asepnya mirip kemoceng yak??".  Si ikhsan, temen SMA gw juga bilang begitu. Die bilang, "itu tengkoraknya lagi makan kemoceng yak??Gw baru liat tuh,hahaha". Ah sialan...Tapi gapapa, orang-orang yg pinter kaya gw masi tau kok apa maksudnya gambar ini. Kaya dokter chiropractic gw. Dokter Tony. dia bilang,"Wow, it's good. It's like some fun words!" sambil ngeliatin tulisannya. Gw seneng si dia bilang gitu, tapi ini tuh bukan buat fun-fun doang. Adooouuuhh... Tapi yasudahlah. Apapun bentuk komen orang gw trima selama ga nyakitin hati. Kan gw orangnye sabar. Yang penting gw sudah ikut berpartisipasi utk ngebuat orang sadar bahaya rokok. Ciah mantab.

Nah yang beda tuh dr tengkorak ini. Gw bikin dengan warna hijau utk garisnya. Kan jarang tuh ada tengkorak warna ijo. Kenapa gw pilih warna ijo, ya karna gw suka warna ijo!!!gimana sih... Kenapa juga giginya kuning....itu buat gambarin klo orang yg ngerokok pasti giginya kuning, menurut gw. Mau dia udah sikat gigi berkali kali juga tetep aje kuning. Klo kuningnya kuning emas sih gapapa, lha kalo kuningnya tuh jigong bekas rokok, ih najis gw. ogah ngeliatnye.

Nah di blakang kaos ini gw juga ga lupa nambahin logo M gw.

 Mantab kan!Hahaha

Trus ada tanda tangan gw juga di samping lengan kaosnya,,rada ancur sih tp menambah keartistikannya pasti itu. Logo M ini menjadi kepuasan tersendiri buat gw. Karna tiap orang yg ngeliat pasti tau, ohhh itu tuh M karana namanya Michi. Hahaha. Mantab pokonya mantab, mantab, mantab....... 

Free M SnapITC MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com